Wednesday, 25 July 2012

Serius LOL - Iklan Ubat Kekuatan Batin Paling WTF Hari Ini #2


What? Ubat kuat semakin LULZ

Dari Twet asal @Bobo_Sr . Facepalm...........................but LULZ was had.





Laporan asal Twitter Bobo-Sr

31 comments:

  1. bbuka puasa dengan senggama

    ReplyDelete
  2. pakai tudung lagi..wat malu je.. =__=

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eley ko tak fotogenik memang la cakap cam tu. Muka baja organik

      Delete
    2. muka tapak kaki mmg la x sendat abang ke adik ke lagi x melekat pui

      Delete
  3. kegilaan meleis; judi,ubat sex n skim cepat kaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang la bodoh...nanti sape lagi nak penuhkan neraka selain kau...

      Delete
  4. defuq? ade jgk org cmni

    ReplyDelete
  5. Muka laki tu tak bleh blah.. Layan sendat ketat sangat.

    ReplyDelete
  6. kurang pahala posa baca iklan ni..obe sepatutnya kena mention "(NSFR)"!
    hahahaaaha.

    ReplyDelete
  7. iklan macam gampang@$#^%@*&*&^&(*^(^(*E^^&%^@$!*%(^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku rs knl pasangan ni..tp yg aku taw diorg blum ade anak,cmne iklan kata dah anak 4?penipu betul la

      Delete
  8. sempit, ketat, sendat, lekat.

    ReplyDelete
  9. melekat sangkutla...abis tu nk kenea panggil bomba

    ReplyDelete
  10. kalau budak2 tengok iklan tu mesti dia tanya kat mak dia, mak apa yang sendat dan ketat sampai melekat tu mak?

    ReplyDelete
  11. iklan yg sieyes vanggang..common sense dlm iklan xde langsung..vuduh!

    ReplyDelete
  12. kang pakai tu kang tak pasal2 masuk mastika pulak kang... lulz

    ReplyDelete
  13. Tah!! Pose x guna kalau korang kutuk dia.. Apa2 pun husbnd n wife, so ok la..xda maksiat.

    ReplyDelete
  14. owhh...saat yang aku idamkan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. saat apa tuu?

      Delete
    2. stim plak baca komen diA NI

      Delete
    3. Nak gigit clitoris!

      Delete
  15. Aku tidak suka diganggu
    Seperti halnya... aku tak suka mengganggu
    Apa yang salah dengan itu ?


    Terlalu sulitkah untuk kalian pahami
    Aku hanya ingin duniaku sendiri
    Tanpa kalian yang tak akan bisa melengkapi duniaku
    Salahkah itu ?

    Ya... memang aku telanjang
    Karena ketelanjanganku... adalah bagian dari duniaku
    Yang menurutku indah
    Yang tak kan pernah kalian mengerti
    Salahkah semua itu ?

    Dan jika aku tak ingin tubuhku tertutupi...
    Jangan pandang ketelanjanganku
    tutup matamu... Segeralah berlalu

    Ya... mulutku selalu tertawa...
    Meskipun aku lebih sering tak bisa sadari apa yang kutertawakan
    Dan tawaku pun tak pernah berbatas
    Pada apa yang disebut tata krama dan logika
    Dan salahkan itu ?

    Dan Jika aku tak ingin berhenti tertawa
    Jangan dengarkan aku...
    Tutup telingamu dan segeralah berlalu

    Tak ada yang salah dengan keinginanku
    Karena aku telah melewati semua ujung batas kesadaran manusia

    Kesalahanku adalah...
    Aku GILA...
    Jika kalian ingin tahu... Aku tak pernah ingin menjadi GILA...

    Lalu mengapa aku diciptakan menjadi GILA ?

    Bukan aku yang bisa menjawab
    Tetapi kalian... yang teranugerahi kesadaran sempurna sebagai manusia
    Yang aku tahu...
    Tuhan mencintai aku
    Meskipun aku telanjang
    Meskipun aku hanya bisa tertawa
    Dan meskipun aku... GILA ...

    ReplyDelete
  16. http://emmzeeboutique.blogspot.com/2012/10/pre-order-kain-sulam-scha-rm100-sahaja.html

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails