Wednesday 27 February 2013

Serius Cool - The Judgement House : Penjara Diubah Menjadi Hotel (11 Gambar)


Satu lagi hotel penjara

Ketika Perang Vietnam, sebuah penjara tahanan perang diberikan nama gelaran Hanoi Hilton oleh mereka yang mendiaminya. Hanoi Hilton ialah sebuah penjara yang sadis kerana dimuatkan dengan tahanan perang yang melebihi kapasiti asalnya. Nama Hanoi Hilton itu sendiri adalah nama gelaran sinikal.

Di Belanda terdapat Hotel Het Arresthuis, ataupun Hotel Rumah Hukuman yang dibuka di  Roermond. Het Arresthuis ialah sebuah penjara yang beroperasi dari 1862 sehingga 2007. Selepas ditutup ianya diubah menjadi sebuah hotel mewah . What a cool idea. Malang sekali Penjara Pudu kini tinggal pintu sahaja dan tidak dapat diguna semula sebagai hotel. On a side note maybe that is a good idea, ada berani ke anda tidur dalam hotel bekas Penjara Pudu? I don't think so!




Laporan asal Inthrlld

11 comments:

  1. Replies
    1. Tips site:blogspot.com untuk menginap di Hotel Murah di Jakarta dan informasi mengenai penginapan dan hotel murah yang sesuai dengan Daftar Hotel Murah di Jakarta yaitu Sekitar Rp 100ribuan. Hotel Murah di Jakarta. Judul ini cocok banget buat seseorang yang ingin menginap sewaktu bepergian karena Hotel murah di jakarta melalui pemesanan online HOTEL MURAH DI JAKARTA. Saya rasa tidak ada lagi yang belum mengerti tentang hotel. hotel merupakan Hotel Murah di Jakarta - Cari hotel murah di daerah Jakarta? mari simak ulasan ini yang akan menyajikan kumpulan daftar hotel murah Informasi mengenai Hotel Murah di Jakarta semakin banyak karena Jakarta adalah ibukota dari indonesia. Kalian sedang mencari penginapan atau hotel murah di jakarta bukan hanya Hotel Murah di Jakarta. Kualitas seperti apa yang disebut Hotel Murah di Jakarta, apa memang tempatnya yang kurang baik sehingga Hotel Murah Di Jakarta, GoIndonesia.com menawarkan pilihan hotel murah di seluruh jakarta. Permintaan terhadap hotel di Jakarta sangat luar biasa. Cara dan Tips memilih Hotel Murah di Jakarta.Jangan hanya sekedar hotel murah, tapi perhatikan juga peayanan Hotel tersebut untuk menunjang semua kegiatan Anda di Hotel Murah di Jakarta

      Delete
  2. Last!!! BISJUTTTTTTTTTTT...JUTTT..JUTTT...

    ReplyDelete
  3. KENAPA LA PUDU JAIL TU TAK BUAT HOTEL MACAM NI

    ReplyDelete
  4. PUDU jail banyak hantu.hotel angker

    ReplyDelete
  5. bodoh la sume ckp bisjut2!!!!!,,x skolah ape ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. ko pn ckp bisjut2 bodoh jgk la,,, x skolah ape ???

      Delete

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails