Wednesday 28 March 2012

Serius Indo - Hotel Indonesia Kempinski : Hotel Lima Bintang Pertama Ind0 (9 Gambar)


Akhirnya! Indonesia sudah maju

Di Malaysia banyak sudah hotel lima bintang. One of them was in Langkawi and me and Miss Mean stayed for 3 days while on honeymooon. Memang enjoice tetapi lepas itu wallet tak enjoice. LOWL. Di Indonesia Hotel Indonesia Kempinski ialah hotel lima bintang pertama di Indonesia dan terletak di Jakarta. Ia mempunyai 289 bilik dan suite yang semuanya mendapat ilham dari rekaan tradisi Indonesia. Amacam? Adakah anda tertarik dengan rekaan dalamannya?






Laporan asal Pursuitist

13 comments:

  1. Replies
    1. Tips blogger blogspot untuk menginap di Hotel Murah di Jakarta Indonesia Jawa dan informasi mengenai penginapan dan hotel murah yang sesuai dengan Daftar Hotel Murah di Jakarta yaitu Sekitar Rp 100ribuan. Hotel Murah di Jakarta. Judul ini cocok banget buat seseorang yang ingin menginap sewaktu bepergian karena Hotel murah di jakarta melalui pemesanan online HOTEL MURAH DI JAKARTA. Saya rasa tidak ada lagi yang belum mengerti tentang hotel. hotel merupakan hotel murah di jakarta - Cari hotel murah di daerah Jakarta? mari simak ulasan ini yang akan menyajikan kumpulan daftar hotel murah Informasi mengenai Hotel Murah di Jakarta semakin banyak karena Jakarta adalah ibukota dari indonesia. Kalian sedang mencari penginapan atau hotel murah di jakarta bukan hanya Hotel Murah di Jakarta. Kualitas seperti apa yang disebut Hotel Murah di Jakarta, apa memang tempatnya yang kurang baik sehingga Hotel Murah Di Jakarta, GoIndonesia.com menawarkan pilihan hotel murah di seluruh jakarta. Permintaan terhadap hotel di Jakarta sangat luar biasa. Cara dan Tips memilih Hotel Murah di Jakarta.Jangan hanya sekedar hotel murah, tapi perhatikan juga pelayanan Hotel tersebut untuk menunjang semua kegiatan Anda di Hotel Murah di Jakarta

      Delete
  2. fuuuu....mantop suit!

    2st hehe ohsenyum :)

    ReplyDelete
  3. xkan bali xda 5 stars hotel kot? rasa mcm ada

    ReplyDelete
  4. Air bali sedap diminum. Melawaskan kencing

    ReplyDelete
  5. cool gile!! menjual handmade keychain at galeritiqa.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. kempinski indonesia ni upgrade dari hotel indonesia, berhadapan dengan hyatt jakarta, belah kanan bulatan HI (ataupun bundaran HI (sebut Ha-ee).

    Hotel indonesia dulu adalah kebangaan indon, sebab JFK menetap jumpa sukarno kat hotel indonesia. jadi, diorang kecewa obama duduk hilton jakarta masa datang dulu, kalu tak hotel indonesia ni cipta sejarah la.

    bilik dia rendah sikit, itu pasal syiling bilik letak cermin, 'rasa' tinggi sikit.

    ReplyDelete
  7. muroza..thx 4 d info

    oooo..baru ak tau

    ReplyDelete
  8. 1st 5 star hotel in Indonesia??? are you kidding me!!

    ReplyDelete
  9. dalaman bukan indonesia.. indonesia tido atas buluh

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails