Thursday, 1 May 2014

Serius LOL - Plat Kereta Paling Berani Mati


Berani

Pemilik kereta ini memang berani mati..........




Sumber Napiez

24 comments:

  1. van jenazah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh Rozana

      Disaat sunyi seperti ini
      Tak ada rencana sama sekali
      Tiba2 terlintas bayangan bangla dipikiranku
      Bayangan seseorang yang membodohiku
      Senyumnya telah meracuni bisjut & royi
      Dia enggan pergi dari pikiranku
      Penampilannya telah membuaikanmu
      Bisjut & royi enggan menjauh dari khayalku

      Oh Rozana

      Aku terus memikirkannya
      Mempedulikannya
      Memakan bisjut & royi
      Namun sudahlah
      Rupanya aku baru terbangun.
      Aku salah mempedulikan bangla yg tak mau peduli.
      Aku memikirkan bangla yg sama sekali mungkin tak membeli bisjut & royi
      kau membuang duit saja dengan membeli bisjut & royi

      Nak bisjut?

      Delete
    2. ARTIKELNYA BAGUS BANGET GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK GAN ... MAKASIH YA

      GAN... OIYA YANG PENGEN BACA BACA ARTIKEL UNIK DAN FOTO FOTO GOKIL .... TINGGAL KLIK

      SALAH SATU..

      ===>> BRA PALING UNIK DI DUNIA
      ===>> FOTO - FOTO KEJADIAN LUCU
      ===>> KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
      ===>> FOTO PESAWAT TERCEPAT DI DUNIA
      ===>> ARTIKEL CARA2 MENINGKATKAN LIBIDO
      ===>> ARTIKEL HACKER CANTIK DUNIA
      ===>> CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML
      ===>> FOTO FOTO KOTA ANTIK DI DUNIA
      ===>> CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
      ===>> ARTIKEL BAHAN HERBAL PEMBANGKIT LIBIDO
      ===>> CARA BERCIUMAN YANG BENAR
      ===>> 10 KEBIASAN PRIA YANG DIBENCI WANITA
      ===>> FOTO FOTO ARTIS CANTIK HOLYWOOD
      ===>> CARA AGAR WANITA CEPAT MINTA KAWIN
      ===>> RAHASIA WANITA CEPAT INGIN ML

      TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....
      SMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA...


      ---------->>>> TRIMS YA.....

      Delete
  2. tak faham.

    ReplyDelete
    Replies
    1. MAUT maksudnyaaa...

      Delete
    2. x lama lagi hancur berkecai kereta tu agaknya kakaka kena musnah pendemo

      Delete
    3. dah tua pun bodoh...

      Delete
  3. hambar~

    minat seni grafik dan ingin memuatturun vektor percuma?
    jemput singgah dan follow akiwaart.blogspot.com
    thanks ^_^

    ReplyDelete
  4. im4uuuuuuuuu uuuuu u
    im4uuuuuuuuu uuuuu u
    im4u i4mu im4uuuuuu

    oh rozana... nak bisjut dan royi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kesian mak ko putera noob lahir anak bodoh macam kau

      Delete
  5. Rega valet parking tu kenapa tak sama ekk?

    ReplyDelete
  6. toyota vellfire.. dapat sebijik.. confirm takboleh beli rumah lepas tu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Orang miskin macam ko tak payah berangan la..

      Delete
  7. Oh Rozana

    Disaat sunyi seperti ini
    Tak ada rencana sama sekali
    Tiba2 terlintas bayangan bangla dipikiranku
    Bayangan seseorang yang membodohiku
    Senyumnya telah meracuni bisjut & royi
    Dia enggan pergi dari pikiranku
    Penampilannya telah membuaikanmu
    Bisjut & royi enggan menjauh dari khayalku

    Oh Rozana

    Aku terus memikirkannya
    Mempedulikannya
    Memakan bisjut & royi
    Namun sudahlah
    Rupanya aku baru terbangun.
    Aku salah mempedulikan bangla yg tak mau peduli.
    Aku memikirkan bangla yg sama sekali mungkin tak membeli bisjut & royi
    kau membuang duit saja dengan membeli bisjut & royi

    Nak bisjut?

    ReplyDelete
  8. 1m4u plate ni untuk kroni2 bn je.

    ReplyDelete
  9. anon 12:11 kroni atuk hang....sape cepat die dapat la bodoooo pak mertue aku pkai....x kroni poon,stakat ade restoran hasil usehe sendiri...booodoooo pny olang.

    ReplyDelete
  10. anon 12:11 kroni atuk hang....sape cepat die dapat la bodoooo pak mertue aku pkai....x kroni poon,stakat ade restoran hasil usehe sendiri...booodoooo pny olang.

    ReplyDelete
  11. US adalah dalang disebalik kehilangan MH370? adakah ini perjanjian sulit antara negara yang telah berkomplot?? baca untuk lebih lanjut... http://bit.ly/1mmWglN

    ReplyDelete
  12. ini keter abg long 77 ...

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails