Thursday, 31 May 2012

Serius Cute - Alodia Gosiengfiao : Cosplayer Dari Filipina (6 Gambar)


Cosplaying is srs bsns

Alodia Gosiengfiao (24) ialah seorang cosplayer yang berasal dari Quezon Filipina dengan peminat dari serata dunia. Beliau kini dilantik menjadi duta untuk saluran Animax dan baru-baru ini beliau menghadiri Malaysian Games and Comic Convention. Alodia sudah mula menjinakkan diri didalam bidang Cosplaying sejak berumur 15 tahun dan sepanjang pembabitan beliau sudah bercosplay sebanyak 40 watak kesemuanya. Dibawah ialah photoshoot yang dilakukan oleh WakarimasenLOL.com . Terima kasih LINKINSTREET kena membenarkan pihak kami memaparkan semula gambar beliau di Blogserius.

Sila lawati WakarimasenLOL untuk berita anime dan cosplaying seluruh Malaysia. Got aweks pictar also







29 comments:

  1. Replies
    1. 1st lah.. .tapi waniey awak lagi cute lah...

      blog oh waniey khirzuan

      Delete
    2. ..try mengayat ke dik..hahaha

      Delete
    3. yep, waniey is cute. boleh jadi model tudung :)

      Delete
    4. SEJARAH YUNANI
      Yunani memiliki kesinambungan sejarah lebih dari 5,000 tahun. Bangsanya, disebut Hellenes, setelah mendiami sebagian besar dari daerah Laut Hitam (Efxinos Pontos) dan Laut Tengah menjelajah daerah sekitarnya, menyusun negara bagiannya, membuat perjanjian-perjanjian komersil, dan menjelajah dunia luar, mulai dari Caucasus sampai Atlantic dan dari Skandinavia samapi ke Ethiopia. Sebuah expedisi terkenal dari gabungan daerah-daerah maritim Yunani ( Danaë atau penduduk laut ) mengepung Troy seperti dinarasikan didalam sebuah karya sastra Eropa besar pertama, Homer's Iliad. Bermacam-macam penduduk Yunani ditemukan sepanjang Laut Tengah, Asia Kecil, Laut Adriatik, Laut Hitam dan pantai Afrika Utara akibat dari penjelajahan untuk mencari tempat dan daerah komersil baru.

      Selama periode Kalsik (Abad ke 5 S.M.), Yunani terdiri dari daerah-daerah bagian kecil dan besar dalam bermacam-macam bentuk internasional (sederhana, federasi, federal, konfederasi) dan bentuk-bentuk internal (kekerajaan, tirani, oligarkhi, demokrasi konstitusional, dan lain-lain) yang paling terkenal ialah Athena, diikuti oleh Sparta dan Thebes. Sebuah semangat kebebasan dan kasih yang membara membuat bangsa Yunani dapat mengalahkan bangsa Persia, adikuasa pada saat itu, didalam peperangan yang terkenal dalam sejarah kemanusiaan- Marathon, Termopylae, Salamis dan Plataea.

      Pada paruh kedua abad ke 4 S.M., banyak daerah-daerah bagian di Yunani membentuk sebuah Aliansi (Cœnon of Corinth) yang dipimpin oleh Alexander Agung sebagai Presiden dan Panglima (Kaisar) dari Aliansi, Raja dari Macedonia ("Yunani takabara" dalam bahasa persia kuno) menyatakan perang dengan Persia, membebaskan saudara-saudara mereka yang terjajah, Ionian, dan menguasai daerah-daerah yang diketahui selanjutnya. Menghasilkan sebuah masyarakat yang berkebudayaan Yunani mulai dari India Utara sampai Laut Tengah barat dan dari Rusia Selatan sampai Sudan.

      Pada tahun 146 S.M., Aliansi diatas jatuh ke bangsa Romawi. Pada tahun 330, ibukota negara bagian Romawi berdiri didaerah baru, Roma Baru atau Konstantinopel, sebuah bentuk popular, sebuah nama untuk memperingati Kaisar Romawi, pada saat itu, Konstantin Khloros (Konstantin Agung). Para ahli sejarah sejak abad ke 19 lebih memilih, untuk alasan referensi, menamakan periode terakhir sebagai Bizantium dengan tujuan untuk membedakan 2203 tahun wilayah Romawi menjadi dua periode. Selama periode kedua dunia budaya Yunani klasik dari Yunani Kuno berubah menjadi dunia modern masyarakat barat dan kristen. Kata Bizantium diambil dari wilayah yang sudah ada sebelumnya (Bizantium, dengan Megara sebagai Metropolis) dimana ibukota baru berada, Konstantinopel.

      Setelah ibukota dan wilayah jatuh ketangan Turki pada tahun 1453, bangsa Yunani berada dibawah kekuasaan Ottoman hampir selama 400 tahun. Selama masa ini bahasa mereka, agama mereka dan rasa identitas diri tetap kuat, yang menghasilkan banyak revolusi untuk kemerdekaan meskipun gagal.

      Pada tanggal 25 Maret 1821, bangsa Yunani memberontak kembali, kali ini berhasil, dan pada tahun 1828, mereka mendapatkan kemerdekaannya. Sebagai sebuah negara baru yang hanya terdiri dari sebagian kecil dari negara modern mereka, perjuangan untuk membebaskan seluruh daerah yang dihuni oleh bangsa Yunani berlanjut. Pada tahun 1864, kepulauan Ionian disatukan dengan Yunani; tahun 1881 sebagian dari Epirus dan Thessaly. Crete, Kepulauan Aegean Timur dan Macedonian ditambahkan pada tahun 1913 dan Thrace Barat tahun 1919. Setelah Perang Dunia II kepulauan Dodecanese juga dikembalikan ke Yunani.

      Saat ini, Yunani merupakan negara anggota Uni Eropa (1981) dan sistem moneter-keuangan-ekonomi Euro.

      Delete
  2. She doesn't look like a Filipino..

    ReplyDelete
  3. benda prtama aku tgok msti tetek. oh mai

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. kalo ko pnye besar.. tunjukkan la hehehe

      Delete
    2. tetek kecik secukup rasa

      Delete
    3. Lawak tul komen2 Azlan, ska, jo & i am the author..

      Delete
    4. tapi tetek salawati alias memang besar dooowhh... gua dah usha blog dia... best wooo kalau kapel ngan dia

      Delete
    5. cepat je korg ni kan..hahaha

      Delete
    6. Prince if Noob:Blogger Buasir Otak gila seks!

      Delete
    7. Btl la Prince of Noob.... mmg beso... haha

      Delete
  5. meow...
    http://gitarmalaya.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. mak japanese, ayah philipines nihhh..

    ReplyDelete
  7. Sempat jugak aku ambik gambar dengan dia masa MCGCon kat KDU hari tu.

    Slang cakap dia pun tak bunyi macam Filipino. Dah macam Jepun.

    ReplyDelete
  8. comel lg mak cik jual kopok kt smpang umah i....

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. contact lens besarkan mata.bulu mata palsu.win!

    ReplyDelete
  11. -excellent craftmanship
    -she changed how ppl view otaku/cosplayer, from geek to the level of artisan(well, cosplay is a form of art)
    -a superb multi-talented person ever^^

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails