Monday, 11 August 2014

Serius - Cara Paling Steady Cari Isteri Muda Untuk Suami Tercinta


Steady La Akak!

Fuh ini memang gentlistik tak main sorok - sorok! 




Sumber @HasrulMubarak

16 comments:

  1. Replies
    1. Pengakuan tulus dari saya IBU ERNA TKI kerja disingapura
      saya mau mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga,, serta penghargaan dan rasa kagum yang setinggi-tingginya kepada MBAH SERO,,saya sudah kerja sebagai TKI selama 3 tahun disingapura,,dengan gaji lebih kurang 2.7jt/bln,,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,,apalagi setiap bulan harus mengirim orangtua di jawa timur,,sudah lama saya mengetahui roomnya om ini,,juga sudah lama mendengar nama besar MBAH SERO,,tapi saya termasuk orang yang tidak terlalu percaya dengan hal ghoib,,jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng yang mau menipu..
      dan kemarin saya di beri 4d singapura yaitu 5760,,saya benar2 tidak percaya dan hampir pinsang,,angka yang di beri MBAH 5760 ternyata tembus,,awalnya saya coba2 menelpon,,saya bilang saya terlantar disingapura,,tidak ada ongkos pulang,,terus beliau bantu kasih angka 5760..mulanya saya tidak percaya,,mana mungkin angka ini keluar,,tapi dengan penuh pengharapan saya pasangi kali 120 lembar,,sisa gaji bulan juli ternyata meledak….!!!
      dapat 300jt..sekali lagi terima kasih banyak MBAH SERO,,saya sudah kapok kerja jadi TKI,,rencana bulan ini mau pulang aja ke jawa timur,,buat MBAH saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik MBAH..
      yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi
      MBAH SERO di nomor: (-082-321-062-999-)
      demikian kisah nyata dari saya tampah rekayasa..


      BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL MBAH SERO
      angka;GHOIB: singapura
      angka;GHOIB: hongkong
      angka;GHOIB; malaysia
      angka;GHOIB; toto magnum 4d
      angka”GHOIB; laos…
      angka”GHOIB; macau
      angka”GHOIB; sidney
      angka”GHOIB: vietnam
      angka”GHOIB: korea
      angka”GHOIB: kudalari
      angka”GHOIB: China 4D
      angka”GHOIB:hanoIpooiS


























































































      Pengakuan tulus dari saya IBU ERNA TKI kerja disingapura
      saya mau mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga,, serta penghargaan dan rasa kagum yang setinggi-tingginya kepada MBAH SERO,,saya sudah kerja sebagai TKI selama 3 tahun disingapura,,dengan gaji lebih kurang 2.7jt/bln,,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,,apalagi setiap bulan harus mengirim orangtua di jawa timur,,sudah lama saya mengetahui roomnya om ini,,juga sudah lama mendengar nama besar MBAH SERO,,tapi saya termasuk orang yang tidak terlalu percaya dengan hal ghoib,,jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng yang mau menipu..
      dan kemarin saya di beri 4d singapura yaitu 5760,,saya benar2 tidak percaya dan hampir pinsang,,angka yang di beri MBAH 5760 ternyata tembus,,awalnya saya coba2 menelpon,,saya bilang saya terlantar disingapura,,tidak ada ongkos pulang,,terus beliau bantu kasih angka 5760..mulanya saya tidak percaya,,mana mungkin angka ini keluar,,tapi dengan penuh pengharapan saya pasangi kali 120 lembar,,sisa gaji bulan juli ternyata meledak….!!!
      dapat 300jt..sekali lagi terima kasih banyak MBAH SERO,,saya sudah kapok kerja jadi TKI,,rencana bulan ini mau pulang aja ke jawa timur,,buat MBAH saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik MBAH..
      yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi
      MBAH SERO di nomor: (-082-321-062-999-)
      demikian kisah nyata dari saya tampah rekayasa..


      BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL MBAH SERO
      angka;GHOIB: singapura
      angka;GHOIB: hongkong
      angka;GHOIB; malaysia
      angka;GHOIB; toto magnum 4d
      angka”GHOIB; laos…
      angka”GHOIB; macau
      angka”GHOIB; sidney
      angka”GHOIB: vietnam
      angka”GHOIB: korea
      angka”GHOIB: kudalari
      angka”GHOIB: China 4D
      angka”GHOIB:hanoIpooiS

      Delete
  2. kalau betul ni besar pahala ppuan ni..

    ReplyDelete
  3. dah kawin dh pon husband dia...

    ReplyDelete
  4. Aduh...ada juga yang bini yg mcm ni.semoga mereka bahagia

    ReplyDelete
    Replies
    1. aishah ahmad, jd bini no 2 sy nk x... bini sy bagi, dia teringin nk buat threesome...

      Delete
  5. [ hot ] Lisa Surihani menggayakan tudung bawal, serius comel http://fzzj.readthisstory.net/my-8148066

    ReplyDelete
  6. x payah carikan isteri kpd mrka yg dah ada satu...bagilah peluang kpd yg bujang n bapa tunggal. huhuhuhu

    ReplyDelete
  7. Ooo... aku rasa benda ni la wife aku letak kat wassep tapi aku tak dapat download... dia nak buat juga untuk aku tapi dia malu...

    ReplyDelete
  8. Assalamualaikum. Kerja part time dirumah... modal rm20 seumur hidup shj. Tak payah menjual, keluar rmh cari org, buat loan sampai beribu2 utk modal, klik iklan bagai nk mati dan buat website. Hnya kenalkn link yg admin bg shj. Komisen 100% terus ke acc bank anda hari2. .sistem autoresponder yg bkerja utk anda hari2. . rahsia perolehi rm15k setiap bln.. sapa2 nk join kerja part time n dpt gaji hari2 blh le dftr kat sini http://www.rm20segera.com/?r=anaqilalala

    ReplyDelete
  9. untung giler laki dia.. slamat berbahagia bro

    ReplyDelete
  10. salam. saya yusof. kerja sendiri. vip. mencari isteri kedua.
    call / whatsapp abg yusof 0197911969.

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails