Sunday 13 March 2016

Serius Cool - Muzium Figura Aksi Marvel Dibuka Di Korea Selatan (9 Gambar)


#TeamCap


Hot Toys memang terkenal dengan figura aksi berkualiti tinggi mereka. Memang ia mahal tetapi sangat berbaloi dimiliki kerana kelihatan seperti hidup dengan keperincian yang tinggi. Adalah mustahil untuk kami untuk memiliki kesemua figura yang mereka hasilkan dan oleh sebab itu Marvel Collection Store dibuka di Korea Selatan. 

Ia adalah muzium yang menempatkan kesemua figura aksi Marvel yang pernah mereka hasilkan. Terdapat juga replika bersaiz sebenar Iron Man, Hulkbuster, Hulk, Ultron dan Iron Man di dalam muzium ini. Jom ke Seoul Korea Selatan!





Sumber Hot Toys

4 comments:

  1. http://bankami.blogspot.com
    http://bankami.blogspot.com
    http://bankami.blogspot.com
    http://bankami.blogspot.com
    http://bankami.blogspot.com
    http://bankami.blogspot.com
    http://bankami.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hal yang tidak pernah terbayankan kini jadi kenyataan kepada keluargaku,,,kusus untuk AKI SANTOJOYO kami ucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya kepada aki. karena berkat bantuannya alhamdulillah keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah, karena nomor “GAIB” untuk pasang togel, hasil ritual AKI SANTOJOYO memang benar-bener merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karena rumah juga sudah disita bank,,warung makan juga sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma ngontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya AKI SANTOJOYO lah yang bisa merubah nasib kami..maka dari itu AKI SANTOJOYO orang paling bersejarah di keluargaku…!!!jadi kepada teman-teman yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib seperti saya silahkan hub AKI SANTOJOYO di nomor: 085211599919 atau silahkan KLIK DISINI dan dengan penuh harapan yakin dan percaya insya allah apa yang anda ingingkan pasti tercapai.

      Delete
  2. Wahhhhh!!!bestnyer..Semua Marvel ada

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails